Tertarik Menjadi Penyedia Jasa Layanan Backlink? Ketahui Terlebih Dahulu Seluk Beluk Mengenai Tier Backlink Berikut!

  • November 20, 2019
  • Blog

Pada zaman sekarang, setiap jenis usaha atau bisnis, baik yang ukurannya kecil maupun besar pasti telah memanfaatkan media website sebagai alat marketingnya. Hal ini tidak mengherankan sebab website terbukti ampuh digunakan sebagai media promosi 24 jam 7 hari yang bisa menjangkau calon pelanggan secara lebih luas.

Nah dari fenomena tersebut, sebenarnya ada peluang yang bisa anda ambil untuk menambah penghasilan loh! Anda bisa mengambl side job sebagai penyedia layanan jasa backlink. Mungkin anda bertanya-tanya apa hubungan antara website bisnis dengan backlink?

Tertarik Menjadi Penyedia Jasa Layanan Backlink? Ketahui Terlebih Dahulu Seluk Beluk Mengenai Tier Backlink Berikut!

Perlu anda ketahui bahwa penerapan backlink sangat berperan dalam peningkatan jumlah viewer website dan ranking di Google. Keduanya ini berpengaruh terhadap eksistensi perusahaan. Oleh karena itu, jenis side job ini tidak boleh anda sepelekan. Sebab cukup penting dan menjanjikan.

Nah sebelum anda mantap memutuskan untuk mengambil pekerjaan ini, ada hal penting yang perlu anda ketahui. Kira-kira hal apakah itu? Bagi anda yang penasaran dengan jawabannya, sila langsung scroll artikel berikut ini!

Tier Backlink Sebagai Hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Penyedia Layanan Backlink

Sebagai calon penyedia jasa backlink baru, anda perlu tahu bahwa ada beberapa aturan yang digunakan Google untuk mengurutkan situs pada halaman pencariannya. Salah satu aturan tersebut yaitu situs harus berisi natural backlink.

Jika ditemukan unnatural backlink, maka dipastikan situs tersebut akan dikenai penalty oleh Google. Nah agar situs aman, anda harus paham dan mahir mengaplikasikan tier backlink.

Pengertian Tier Backlink

Tier Backlink sebenarnya merupakan suatu metode untuk membangun link pada website agar peringkatnya di Google bisa naik. Nah adapun cara untuk membangun tier backlink anda terlebih dahulu harus memiliki 3 situs dengan level perawatan yang berbeda.

Sistem kerja tier backlink, setidaknya mencakup 3 skema. Di antaranya yaitu tier 1, 2, dan 3. Gambaran dari skema ini yaitu backlink yang anda buat di suatu website pertama-tama akan mengarah pada Tier 3, selanjutnya pada Tier 2, Tier 1, hingga terakhir yaitu pada web utama anda.

Cara Membangun Tier Backlink

Adapun cara untuk membuat Tier 1 dan 2 adalah sebagai berikut

1. Buat Tier 1

Tier 1 bisa diartikan sebagai usaha untuk membangun backlink dari website lain yang memiliki tingkat domain authority yang tinggi. Caranya yaitu dengan mencari website yang paling populer dari hasil pencarian.

Selain itu cara untuk mendeteksi apakah suatu website memiliki domain authority yang tinggi, bisa juga dengan menggunakan tools khusus seperti MOZ Open Site Explorer. Untuk menggunakan alat ini anda hanya cukup memasukan alamat website yang ingin anda periksa pada kolom yang telah disediakan.

2. Buat Tier Two

Tier Two backlink adalah suatu cara membuat backlink dengan cara aktif berkomentar di situs atau forum lain yang kontennya sama dengan web anda. Untuk melakukan metode ini anda benar-benar harus memastikan bahwa situs atau forum yang anda komentari isinya relevan dengan link konten situs anda. Sebab jika tidak, kemungkinan web anda bisa terkena masalah yang merugikan

Tier backlink sangat berguna dalam membangun backlink yang sulit ditiru oleh kompetitor. Sebab jenis backlink ini unik dan proses pembuatannya pun tak semudah dengan link biasa. Nah itulah kira-kira hal yang harus kemu ketahui untuk menjadi penyedia layanan backlink.

Masih banyak hal yang harus pelajari, agar bisa merambah pada bidang yang lebih luas misalnya seperti menjadi penyedia layanan dari jaya seo dan lain sebagainya. Semangat untuk terus belajar ya!

Dapatkan Penawaran Terbaik Kami

Kami menawarkan layanan Jasa SEO profesional yang mampu meningkatkan peringkat website di search engine Google melalui pencarian organik, agar dapat bersaing walaupun dengan menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif.

Artikel Kami Lainnya

Lihat posting lainnya