Mau Dapat Backlink Berkualitas Tinggi, Begini Ciri-Cirinya

  • November 11, 2019
  • Blog

 

Backlink yang merupakan salah satu upaya untuk menaikkan nilai jual sebuah website. Tak salah jika banyak pebisnis yang kemudian mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan jasa backlink agar para pemilik website tergiur dan menggunakan jasa tersebut. Tapi harus tetap jeli memilih backlink yang berkualitas agar hasilnya benar-benar memberi efek fantastis bagi sebuah website.

Mau Dapat Backlink Berkualitas Tinggi, Begini Ciri-Cirinya

Baclink sendiri merupakan upaya mempromosikan sebuah situs atau website dengan memasukkan link website dalam sebuah artikel di luar website, sehingga ketika seseorang membaca artikel tersebut maka dia dapat langsung membuka website dan melihat isi dari website tersebut. Ada dua jenis backlink yang biasa dipakai yaitu dofollow yang bisa dilacak oleg google dan nofollow yang tidak bisa dilacak.

Ini Ciri Backlink Berkualitas

Setidaknya ada 10 ciri dari backlink berkualitas yang bisa kamu identifikasi sebelum memilih jasa backlink pbn atau backlink lainnya. jika semua ciri tersebut sudah ada, maka bisa dipastikan bahwa websitemu akan memiliki masa depan cerah dalam hal peningkatan income bisnis hingga menaikkan nilai jual di mata google.

1. Website memiliki reputasi

Penyedia jasa backlink yang berkualitas akan memberikan pilihan link dari sumber yang berkualitas pula. Contohnya, artikel dari website ternama seperti kompas, media indonesia, detik, atau masih banyak lagi, yang akan dimasukkan ke dalam artikel di dalam websitemu. Dengan begitu tingkat kepopuleran website, situs, atau blog milikmu akan semakin tinggi.

2. Website Aktif

Kamu harus tahu dan melakukan pengecekan apakah backlink yang diberikan merupakan artikel dari website yang masih aktif atau masuk jenis pbn atau tidak. Karena hal itu akan menjadi pertimbangan pembaca web milikmu. Ketika jasa backlink pbn diberikan dari website yang masih aktif, tentu menambah kepercayaan orang untuk bertransaksi dengan bisnis online milikmu.

3. Topik Backlink Sinkron

Backlink akan dikatakan sukses memberikan dampak pada websitemu jika link yang diberikan berisikan artikel sejenis dengan artikel pada website milik kamu. Contohnya, kamu menjual barang online bidang kesehatan, maka backlink yang diberikan penyedia jasa backlink seharusnya ada di dalam artikel web adalah artikel kesehatan yang ada pada website ternama.

4. Bahasa Yang Sama

Pastikan juga bahwa backlink yang ditawarkan padamu memiliki artikel dengan bahasa yang sama dengan bahasa pada artikel web atau blog milik kamu. Misalnya kamu pakai bahasa Inggris maka pastikan jasa backlink  memberikan link yang juga merupakan artikel berbahasa Inggris. Kalau tidak, tentu akan menjadi masalah bagi pembaca nantinya.

5. Backlink Jenis Dofollow

Jenis backlink ini merupakan yang paling populer karena pastinya akan dinilai langsung oleh google. Ketika link yang diberikan bisa dilacak oleh google hingga ke akar website, maka akan terlihat relevansi, bagaimana kinerja website kamu, dan jika mengalami peningkatan otomatis google akan menaikkan ratting website kamu, bisa jadi masuk dalam halaman satu pencarian.

6. Sumber Bervariasi

Sebuah jasa backlink berkualitas akan memberikan sumber yang banyak dari website berbeda. Baik itu dari sosial media, marketing website, dan lain-lain. Yang penting adalah keterkaitan yang maksimal dengan artikel pada website milik kamu.

Demikianlah sekelumit ciri dari backlink  berkualitas yang harus kamu pahami dan pastikan akan didapat dari penyedia jasa backlink pbn atau biasa. Hal itu karena semua ciri tersebut akan sangat berkaitan dengan kesuksesan promosimu nanti. Semakin berkualitas backlink yang digunakan tentu akan membuat website teroptimasi dan bisnis online milikmu semakin berkembang.

Dapatkan Penawaran Terbaik Kami

Kami menawarkan layanan Jasa SEO profesional yang mampu meningkatkan peringkat website di search engine Google melalui pencarian organik, agar dapat bersaing walaupun dengan menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif.

Artikel Kami Lainnya

Lihat posting lainnya