Plugin SEO Terbaik Tahun 2019 yang Wajib Diinstal Pada Moneysite!

  • September 23, 2019
  • Blog

SEO atau Search Engine Optimizer adalah cara untuk dapat memaksimalkan keberadaan sistem penelusuran untuk berada di halaman pertama dan ditemukan orang. Jadi SEO adalah hal yang wajib diketahui orang bila berminat untuk meraih keuntungan dari punya website. Bahkan orang awam pun bisa memonetize website dengan bantuan Plugin SEO. Kecuali anda sangat profesional dan dapat dengan lihai membuat website sendiri tanpa harus dibantu plugin, menyewa jasa SEO atau mencari jasa backlink murah. Bagi orang awam keberadaan plugin sangat membantu.

Plugin SEO Terbaik

Plugin SEO Terbaik Tahun 2019

Keberadaan plugin ibaratnya memiliki jasa SEO yang cukup kompeten. Skema website sudah dibuat bahkan ada berbagai fitur yang dapat diikuti sesuai dengan kriteria yang disukai search engine. Pengetahuan tentang keyword yang diminati dan juga memasang link yang buat website kita semakin SEO dapat dicapai hanya dengan menggunakan plugin tanpa menggunakan jasa SEO mahal atau jasa backlink sekalipun. Berikut adalah beberapa plugin SEO terbaik di Indonesia pada tahun 2019. Simak berbagai keunggulannya dan mungkin cocok dengan kebutuhan anda.

1. Yoast SEO

Yoast SEO

Plaform WordPress merupakan media yang cukup popular untuk digunakan sebagai tempat membangun website. Terutama dengan inovasi plugin Yoast yang bisa digunakan penggunanya untuk optimisasi konten sehingga menarik perhatian mesin penelusuran seperti google, Bing, atau Yandex, Plugin ini merupakan salah satu plugin SEO (Search Engine Optimization) terbaik pada tahun 2019.

Ratings bintang lima yang digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna aktif di tahun 2019 saja membuktikan layanannya yang dinilai memadai untuk mencapai SEO yang maksimal dan disukai mesin pencarian. Yoast SEO ada versi gratis dan premium yang layanan gratisnya saja sudah sangat memadai dan berkualitas. Walaupun tentu untuk hasil optimal layanan premium dapat menjadi pilihan lebih baik. Layanan SEO analysis, fitur XML sitemaps, text link counter dan Readability menjadi andalan yang mengunguli Plugin lainnya. Jadi website bisa berfungsi optimal dengan penggunaan jasa backlink yang mendukung.

2. All in One SEO Pack

All in One SEO Pack

Plugin lain yang cukup populer karena dapat digunakan oleh berbagai platform website seperti wordpress. wix atau platform lainnya. Sehingga ia dapat bersaing dengan Yoast SEO dan mencangkup pengguna lainnya. Fitur andalannya kurang lebih sama dengan plugin lainnya yang menyediakan dukungan XML sitemap, canonical URLs yang bisa mencegah duplikasi konten. Adanya Google AMP (Accelerated Mobile Pages) dan Redirect Attachment pages to parent post, menjadi keungulan penting untuk dapat sangat optimal dalam mencapai SEO.

Baca juga: Fakta Pembaruan Algoritma Google Beserta Dampaknya Pada Website

3. Rank Math SEO Plugin

Rank Math SEO Plugin

Layaknya Plugin lainnya, fitur RM SEO Plugin memungkinkan untuk memakai layanan gratis maupun premium. Plugin yang termasuk baru ini membuat optimasi SEO mudah dengan tata letak dan pilihan jelas, Plugin ini mampu melakukan dua hal sekaligus yang terkait dengan SEO on-page. Fitur pelacakan kata kuncinya termasuk yang terbaik dari plugin lainnya dan sangat bermanfaat. Skema dokumentasinya sangat lengkap dengan codex, dokumentasi tutorial Rank lengkap serta berbagai fitur unggulan lainnya.

Apapun pilihan plugin pilihan anda. Salah satu dari tiga plugin terpopuler di tahun 2019 dapat jadi solusi terbaik untuk mengoptimasi website anda. Bahkan ada layanan beta tester untuk memastikan apakah cocok atau tidak dengan plugin yang ada. Optimasi dengan menggunakan plugin terutama yang populer ditahun 2019 akan meningkatkan kemungkinan website anda untuk mendapatkan peringkat tinggi pada SEO mesin penelusuran tanpa harus menggunakan jasa pembuat website atau jasa backlink murah sekalipun.

Dapatkan Penawaran Terbaik Kami

Kami menawarkan layanan Jasa SEO profesional yang mampu meningkatkan peringkat website di search engine Google melalui pencarian organik, agar dapat bersaing walaupun dengan menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif.

Artikel Kami Lainnya

Lihat posting lainnya