Waktunya Mulai Gunakan Iklan Adword Seefektif Mungkin

  • August 29, 2019
  • Blog

perkembangan zaman membuat banyak kemudahan semakin berdatangan. Misalnya dalam bidang transportasi adanya MRT, bidang komunikasi adanya handphone dan lain sebagainya. Selain menguntungkan bagi pihak produsen dan penguna, hal tersebut juga berguna bagi mereka sang pelaku marketing.

Kita ambil contoh produk teknologi berupa handphone, pasti ada yang namanya iklan. Upaya pengiklanan yang merupakan pekerjaan para marketing ini biasanya ditampilkan secara offline, namun kini dengan hadirnya internet hal tersebut bisa disebarkan secara online.

Pasang Iklan di Google

Pasang Iklan di Google Gratis dan Efektif 

Bagi mereka yang memiliki bisnis hal ini tentu saja sangat menguntungkan. Banyak orang yang tertarik hanya dengan melihat gambar atau video pemasaran yang muncul di layar handphone-nya, itulah salah satu kehebatan iklan.

Adapun yang namanya iklan di Google atau Google adwords yang berfungsi untuk pengiklanan online di mana kita bisa mengatur penempatan iklan. Dengan menggunakan fitur-fitur komplek yang tersedia di dalamnya kita dapat melakukan pemasaran dengan tak terbatas dan ini juga salah satu cara cepat masuk halaman 1 Google.

Selain itu, keuntungan lainnya berada pada target pelanggan, yaitu apabila pelanggan memasukkan suatu keyword, topik, lokasi atau waktu, maka anda dapat masuk untuk mulai beriklan, namun sayangnya fitur ini dibandrol dengan harga 50 ribu rupiah per hari.

Untuk biaya lain lain seperti:

  1. Biaya per 1000 penonton.
  2. Biaya per klik.
  3. Biaya per konversi.

Selain itu ada 4 keuntungan yang bisa didapat dari menggunakan google adwords, yakni:

1. Trafik target lebih cepat naik.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan adalah trafik target yang telah dibuat akan naik dengan cepat. Melalui perhitungan PPC biaya iklan akan secara otomatis jumlah terkonversi. Sebagai contoh biaya yang dikenakan setiap kliknya adalah 100 rupiah.

2. Pengunjung yang sesuai target.

Adword dapat menampilkan iklan pada pengunjung yang sesuai dengan keywords bisnis anda. Sebaliknya iklan tidak akan muncul pada keywords yang tidak sesuai sehingga dari situ pastinya target pengunjung sesuai.

3. Reputasi website meningkat.

Tak perlu khawatir SEO website rusak saat beriklan, karena sudah dijamin oleh google mengenainya sehingga dari sini reputasi suatu website dapat meningkat tanpa kerusakan yang berarti.

4. Omset penjualan meningkat.

Menariknya, omset penjualan yang anda lakukan akan naik menggunakan google adwords. Bahkan jika dibandingkan dengan google biasa, menggunakan google adwords omset penjualan lebih besar.

Itulah keuntungan dari Jasa Adword yang sangat efektif dalam membantu periklanan bisnis anda. Tidak sedikit pula pengusaha yang menggunakan jasa ini untuk melancarkan usahanya. Apabila anda tertarik terhadapnya hanya perlu mendaftarkan bisnis anda dalam website Google Adwords atau hanya sekadar berkunjung untuk mengetahui contohnya. Gabung bersama dan segera rasakan berbagai keuntungannya.

Selain itu, untuk menunjang iklan anda perlu adanya keefektifan sehingga tepat sasaran dan dilihat banyak orang serta membuat mereka tertarik, yaitu :

  1. Menciptakan elemen yang kreatif.
  2. Melakukan riset pasar.
  3. Bijak memilih platform.
  4. Menghubungkan dengan media sosial.
  5. Memberi banyak penawaran.
  6. Menunjukkan manfaat.
  7. Memberi alasan mengapa harus membeli secepatnya.
  8. Memberi testimoni.

Berbagai cara agar banyak pengunjung pada iklan anda, hal tersebut tidak semata-mata hanya untuk mendapatkan uang namun juga membantu mereka yang membutuhkan barang sesuai dengan bisnis yang kita tekuni. Memang seringkali berbisnis hanya perlu kesabaran dan tidak mudah putus asa serta kerja keras agar menjadi lebih sukses di kemudian hari, terlebih adanya Jaya SEO sangat membantu dalam mengiklankan produk anda.

Dapatkan Penawaran Terbaik Kami

Kami menawarkan layanan Jasa SEO profesional yang mampu meningkatkan peringkat website di search engine Google melalui pencarian organik, agar dapat bersaing walaupun dengan menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif.

Artikel Kami Lainnya

Lihat posting lainnya