best digital marketing forever!

3 Cara Agar Postingan Bisa di Nomor Satu Google Dalam Beberapa Menit Saja

3 Cara Agar Postingan Bisa di Nomor Satu Google Dalam Beberapa Menit Saja

Website ranking pertama Google adalah hal mewah bagi para pebisnis apalagi yang masih pemula yang baru terjun ke dunia online. Memang sangat susah sekali membuat artikel atau postingan apapun di halaman pertama apalagi di nomor satu search engine ternama.

Masuk ke puncak satu Google merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi para pemula sehingga mereka kerapkali mencari referensi ke jasa seo Indonesia tentang bagaimana cara cepat masuk ke halaman satu Google.

Tapi tahukah Anda, sebenarnya ada beberapa cara agar artikel atau postingan kita bisa bertengger di halaman satu bahkan di puncak di pencarian Google. Nah, berikut ini kami yang merupakan jasa seo professional memiliki 3 Cara Agar Postingan Bisa di Nomor Satu Google Dalam Beberapa Menit Saja.

1. Gunakan Keyword yang Jarang Atau Belum Pernah Ada Di Pencarian Google

Yap, dengan keyword yang jarang digunakan maka akan mudah bagi kita masuk ke halaman satu keyword pencarian Google. Misalnya “Inilah Kaos 3D Paling Nyata Di Inggris yang Mendunia”. Keyword tersebut sangat jarang digunakan (bahkan tidak ada). Jadi apabila Anda menggunakan keyword semacam itu maka postingan atau artikel Anda akan langsung berada di nomor satu Google dalam beberapa menit saja. Ini sudah saya amati dan sudah banyak Master SEO melakukannya. Jadi terang saja nomor satu karena memang belum tentu satu juta orang mengetik keyword tersebut.

2. Gunakan Keyword yang Panjang atau Long Tail Keyword

Keyword yang panjang sama dengan contoh di atas. Atau misalkan “Jual Korek Nyala-Nyala di Bekasi Awet dan Murah”. Keywordnya terdengar asing bukan? Keunggulan menggunakan long tail keyword adalah membidik sejumlah keyword popular sekaligus kedalam suatu halaman web dalam bentuk page tittle. Jadi secara teori website akan mendapatkan traffic dengan potongan-potongan keyword atau malah dari keseluruhan keyword yang Anda gunakan.

3. Populerkan Keyword yang Belum Pernah Ada Tapi Banyak Peminatnya

Tak perlu bingung, ini mudah jadi santai saja. Jika Anda mengetikkan keyword “Ramalan Timnas Indonesia Juara Piala Dunia”, memang sudah banyak tapi artikel tersebut hanya ada satu yaitu artikel ramalan timnas dari seseorang. Dengan membuat artikel seperti itu dan menyebarkan ke media sosial dan lainnya, orang mulai berdatangan dengan mengetikan Ramalan Timnas Indonesia Juara Piala Dunia. Jadi, jika Anda ingin nomor satu dalam beberapa menit, teknik ini bisa Anda gunakan.

Setelah Anda membuat artikel atau postingan seperti yang kami sarankan di atas, cobalah submit url nya di Google dan tunggu beberapa menit saja maka postingan Anda akan langsung berada di nomor satu Google. Selamat belajar dan mencoba.