best digital marketing forever!

Yang Mempengaruhi Peringkat Website Di Google

Memang banyak sekali pendapat tentang apa saja yang dapat mempengaruhi perengkingan website di mesin pencari google. Tetapi jika kita lihat fari segi tekniknya SEO , versi yang sering membingungkan para pemula karena mereka sedikit kurang paham tentang optimasi selalu menyatakan backlink. faktor utama (setidaknya versi SEO tempo dulu sebelum era Google Panda dan Google Penguin adalah backlink). Tapi tak semua backlink bisa berpengaruh, beberapa jenis backlink malahan bisa mengundang penalti Google.

yang mempengaruhi peringkat

Backlink yang populer dan banyak dikenal ialah keyword booming yaitu terlalu banyak menyisipkan kata kunci dengan tujuan untuk meningkatkan rangking sebuah website. Bahkan jika keyword tersebut disisipkan di bagian Heading (H1, H2, H3, dst…) ini juga tak lagi efektif di mata mesin pencari.

Hal seperti ini biasa nya kurang efektf untuk membangun backlink mengunakan tools pembangun backlink (blog zombie, private blog network (PBN) ) dan kroni-kroninya. Belakangan ini diketahui jika penggunaan backlink ini bisa menyebabkan penalti.

Manfaatkan Keyword Secukupnya dan Berikan kepuasan Kepada Pengunjung Dengan Bentuk Web

Bingung dengan jumlah kata kunci mau di pasang diamana, harus di ulang brapa kali, serta detail yang terkait dengan keyword booming ? sebaiknya ,revisi aja jika cara membuat nya seperti itu, karena pada saat seperti ini kita masih di sibukkan dengan pertanyaan begitu ,sudah tidak tren lagi di mata mesin pencari.

Fokus dalam rumus rumit dan sulit untuk menyelipkan kata kunci pada sebuah artikel malahan berakibat membuat postingan jadi makin tak terbaca. Ada baiknya untuk seo on page di fokuskan kepada membangun konten yang berkualitas dan di usahakab makin unik dari hari ke hari. Untuk sisanya adalah pengembangan penggunaan keyword dengan research keyword, jangan di salah artikan bahwa dengan menemukan keyword dengan tren pencarian yang baik akan meningkatkan posisi web di mata mesin pencari. Karena dalam kenyataan nya, penggunaan keyword secukupnya adalah paling terbaik di mesin pencari belakangan ini. Penggunaan keyword sebaiknya di bagian judul halaman serta URL. Atau dengan bentuk web sederhana misalnya blog.

Jasa Seo memberikan sedikit informasi jika anda menginginkan website anda terus menerus meningkat di google :

  • Tekan Bounce Rate / Rasio Pentalan

Yang di makasud dengan bounce rate adalah rasio jumlah pengunjung yang hanya mengunjungi satu halaman saja di dalam website setelah itu keluar tanpa membuka halaman lainnya di dalam web.

  • Contohnya dalam satu hari website anda di kunjungi 100 user. 70 di antaranya langsung keluar tanpa membuka halaman lainnya di dalam website.
  • Jadi bounce rate website anda adalah : 70/100 x 100% = 70%

Bounce sangat mempengaruhi peringkat website anda. Apalagi ketika bounce sering terjadi saat pengunjung masuk ke website anda dari halaman pencarian google dengan kata kunci yang anda targetkan, contoh dengan kata kunci Jasa Seo.

  • Tingkatan RKT ( Rasio Klik Tayang )

RKT yaitu persentase tayangan yang menghasilkan klik.

  • Website berada di halaman satu google dengan kata kunci jasa seo.
  • Dalam satu hari kata kunci jasa seo diketikkan sebanyak 100 kali. Dari seratus kali tampilan ternyata website anda hanya mendapatkan 20 klik.
  • Maka RKT website anda adalah 20/100×100%=20%

Dengan demikian yang anda harus lakukan adalah anda perlu meningkatkan RKT website karena ini pun mempengaruhi peringkat sama halnya dengan bounce rate tadi.

Kurang lebih seperti itu yang dapat kami sampaikan terlebih dahulu, masih banyak sekali hal-hal yang dapat mempengaruhi peringkat website. Jika anda ingin menggunakan jasa kami silahkan lihat di homepage http://jayaseo.com/