best digital marketing forever!

Tujuan Membangun Internal Link Pada Website

Tujuan Membangun Internal Link Pada WebsiteBagi para webmaster atau layanan jasa seo murah tentunya sudah tak asing lagi dengan pengertian apa itu link building. Link building adalah salah satu strategi membangun backling yang bisa meningkatkan peringkat suatu halaman website pada search engine. Salah satu tekniknya yaitu melakukan internal links.

Internal link adalah cara membangun link dari satu halaman website ke halaman yang lain di dalam website yang sama dan isinya masih berhubungan. Dengan teknik ini memungkinkan para pengujung website bisa menemukan informasi lain yang masih berhubungan. Hal inilah yang membuat pengujung bisa dapat lama-lama dan betah pada website tersebut.

Dengan membangun internal link ini yaitu untuk memudahkan search engine dalam menelusuri, mengindeks dan melihat struktur website secara menyeluruh. Dengan struktur website yang tertata bisa membuat semua halaman website cepat terindeks dengan baik pada search engine, seperti Google.

Lalu sebenarnya apa yang menjadi tujuan pihak jasa seo membangun internal link ?

  • Memudahkan navigasi pengujung
  • Membentuk struktur website
  • Mendistribusikan otoritas ke halaman lain website

Tujuan Membangun Link Internal Pada Website

Jadi, dengan membangun interlink akan memiliki otoritas tinggi (karena backlink), dengan inilah yang membuat pengunjung bisa berlama-lama dan betah pada website tersebut.