best digital marketing forever!

Seputar Pengertian GSA (Search Engine Ranker) Serta Penggunaannya

Hai sobat blogger Seputar Pengertian GSAbagaimana kabar anda hari ini? Semoga semuanya dalam keadaan baik. Seperti biasanya kami selaku admin dari JayaSeo sembari menawarkan layanan jasa SEO murah kami juga mencoba untuk berbagi sedikit demi sedikit ilmu yang kami punya di bidang yang kami geluti ini.

Sekarang mari kita mulai lagi pembicaraan terkait SEO. Kami melihat di salah satu forum akhir – akhir ini banyak yang semakin penasaran tentang apa yang dimaksud dengan GSA. Sebenarnya topik ini kembali muncul ke permukaan teratas karena semakin tingginya penggunaan teknik optimasi pencarian oleh para blogger baru yang tertarik untuk meningkatkan trafik dalam waktu yang relatif singkat. Dari situ kami pun tertarik untuk menuliskan artikel seputar pengertian GSA (Search Engine Ranker) serta penggunakannya.

Pengertian Dari GSA

Seperti yang kami tuliskan di judul dan kalimat sebelumnya GSA juga disebut Search Engine Ranker yang merupakan salah satu Tool SEO paling populer di kalangan pengguna teknik optimasi mesin pencarian dan para pelaku Internet Marketing. Alat ini berupa software yang memungkinkan kita untuk memperoleh Backlink dalam jumlah ribuan (bahkan jutaan) secara serta – merta di satu waktu.

Walau muncul serentak konten – konten yang dari GSA bebas dari unsur duplikasi, itulah menariknya tool ini. Jadi ketika kita menggunakan GSA maka tool tersebut tidak akan meletakan backlink di satu tempat.

Namun untuk mendapatkan hingga jutaan backlink dari GSA kita harus menyiapkan budget sebesar kurang – lebih $99 untuk membeli softwarenya. Memang harga yang setimpal untuk sebuah alat yang mampu memberikan segudang manfaat.

Baclink Yang Dihasilkan

Dari apa yang sudah tim Jayaseo.com pantau backlink dari GSA atau Search Engine Ranker ini sungguh bagus. Kualitasnya mulai dari PR 0 sampai dengan PR 9 sungguh terlihat sekali kehebatan dari tool SEO tersebut. Selain itu GSA juga memiliki fasilitas Auto Comment. Adapun fungsi dari fitur ini adalah untuk meraih backlink dari EDU, GOV, COM, NET, dan lain sebagainya yang mengarah ke website yang kita kelola.

Baca Juga: “Cara Mudah Agar Backlink Cepat Terindex Google

Uniknya lagi Auto Comment GSA bisa menyesuaikan dengan blog atau situ web yang dikomentari. Misalnya komentar dituliskan pada blog yang khusus membahas atau bertemakan “Mainan” maka isi dari komentar tersebut juga berbicara tema yang sama. Dan kami pun sebagai penyedia jasa seo murah Jakarta semakin dibuat kagum setelah melihat bahwa komentar – komentar yang diberikan menggunakan kalimat yang berbeda satu sama lain.

Jumlah Website Yang Dapat Ikut Diberi Backlink

Ini yang menjadikan GSA semakin menarik dimana tidak ada batasan jumlah situs web untuk dioptimasi. Kiata bebas memasukan berapapun website yang kita inginkan di dalam software GSA. Setelah kita menggunakannya kita bisa sedikit bersantai karena tool ini akan otomatis berjalan membuat backlink setiap harinya dan kita juga sudah tidak perlu resah lagi soal kualitas dari backlink tersebut.