best digital marketing forever!

Mengoptimalkan SEO Website Dengan Menggunakan Blog Agar Mendapatkan Halaman 1 Di Google

Sebelumnya saya pernah mengulas artikel mengenai cara cepat masuk halaman 1 google.

Dan sekarang saya akan mencoba memberikan ulasan sedikit kepada kalian mengenai langkah-langkah agar SEO website anda bisa mendapatkan peringkat 1 di mesin pencari google.

Mungkin bisa di katakana singkat tapi saya tulis di artikel ini sesuai yang sudah saya pelajari dan dari pengalaman pribadi saya.

Mengoptimalkan SEO Website Dengan Menggunakan Blog Agar Mendapatkan Halaman 1 Di Google

Bangun Blog Untuk Website Anda

Jika kalian ingin membuat website yang berkualitas dan tentunya sukses, ada baiknya untuk mempertimbangkan dalam membangun blog pada website. Fungsinya selain untuk mendapatkan kepercayaan dari para pengunjung bisa juga memberikan kredibilitas di mata mesin pencari google. Pasti kalian akan bertanya mengapa blog bisa meningkatkan kepercayaan pengunjung ?

Memang pengunjung tidak akan menemukan produk atau jasa yang kita berikan, namun dengan membaca konten yang ada pada blog kita, mereka sudah menemukan informasi baru yang sedang di butuhkan, salah satu contoh mencari jasa seo jakarta.

Anda bisa menggunakan kata kunci jasa seo murah anda bisa menemukan berbagai penyedia jasa dimana pun berada.

Blog juga salah satu factor terpenting agar website kita berjalan dengan memenuhi tujuan yang di harapkan. Jika konten sering kita update maka para bot search engine akan menyukai kita. Nah untuk masalah bagaimana cara membuat blog, dan menggunakan wordpress tentu ini sangat mudah sekali, anda tidak perlu repot-repot membuat fitur blog, karena sebagai CMS wordpress sudah menyediakan semua fasilitas di dalamnya.

Cara SEO Website Menggunakan Blog

  • Tentukan terlebih dahulu teman dan jug topic blog

Sebelum membuat blog, anda harus bisa menentukan topic utama yang akan di buat, mengapa ? karena nanti ini akan menjadi judul blog yang kemudian akan di ulas menjadi deskripsi blog. Dan topic ini harus relavan sesuai dengan website secara keseluruhan.

  • Riset kata kunci

Sebelum menulis blog anda juga bisa melakukan ini terlebih dulu, dan anda juga jangan sampai mengejar kata kunci yang trafiknya begitu besar. Sebaiknya menggunakan kata kunci yang potensinya kecil, intinya anda harus memahi prinsip kerjanya. Jika sudah muncul kata kunci yang ringan maka anda bisa meningkatkan menggunkaan kata kunci persaingan yang berat. Initinya harus muncul terlebih dahulu pada mesin pencarian dengan kata kunci yang ringan dan tidak ada masalah.

  • Postingan harus relavan

Membuat konten harus relavan dan berkualitas, buatlah konten yang cukup unik dan bermanfaat untuk semua orang, namun anda jangan sampai keluar dari topik utamanya. Kemudian anda juga menambahkan link kehalaman lain, jadi link antar halaman bisa mempromosikan. Dengan banyaknya halaman yang di baca oleh pengunjung maka blog anda sudah bisa di katakana berkualitas tinggi.

  • Menggunakan SEO Onpage

Salah satunya seperti mengoptimalkan kata kunci pada meta title, deskripsi dan lainnya sesuai dengan analisa keyword.

  • Indexing

Sambil menunggu postingan anda masuk di google, anda juga bisa mengeshare ke social media lainnya agar postingan anda cepat di index oleh google.

  • Lakukan SEO Offpage

Bisa dengan menggunkan backlink commenting, backlink piramida, atau bisa juga submit ke social bookmark dan yang lainnya.